Home » Travel Antar Jemput » Banyuwangi Surabaya PP » Travel Pesanggaran Surabaya Murah – 085 258 543219

Travel Pesanggaran Surabaya

Travel Pesanggaran Surabaya Murah – Kecamatan Pesanggaran (masyarakat sering menyebut Sanggar) merupakan wilayah kabupaten Banyuwangi berada di pinggir selatan berdekatan dengan destinasi wisata terkenal Pulau Merah atau Red Island. Potensi pertanian utamanya buah naga banyak tersebar di daerah ini. Selain pertanian terdapat pula pengusaha, perkantoran swasta, kantor perkebunan, perbankan serta lainnya hingga perusahaan pertambangan yaitu PT. BSI (Bumi Sukses Indo).

Mobilitas transportasi cukup tinggi karena terdapat beberapa lokasi wisata di Pesanggaran diantaranya Pulau Merah, Pantai Mustika, Perkebunan Sungai Lembu, Mbaduk, Pantai Rajegwesi, Teluk Hijau (Green Bay) dan Pantai Penyu Sukamade.

Putri Travel perusahaan jasa travel antar jemput dan sewa mobil menyediakan layanan transportasi untuk berbagai kepentingan utamanya perjalanan dari Pesanggaran menuju Surabaya. Jadwal keberangkatan travel setiap hari, fasilitas lengkap, armada terbaru, harga murah dan menjemput penumpang di seluruh wilayah di Kecamatan Pesanggaran.

Jadwal Keberangkatan Travel Pesanggaran Surabaya

Jasa travel jurusan Banyuwangi – Surabaya berangkat setiap hari dengan jadwal sehari tiga kali pagi, siang dan malam. Anda dapat memilih jadwal sesuai kebutuhan dan kepentingan perjalanan sebagai berikut:

  • Pesanggaran (Bwi) – Surabaya Pagi, berangkat pada pukul 09.00 wib
  • Travel Pesanggaran (Bwi) – Surabaya Siang, berangkat jam 13.00 wib.
  • Pesanggaran (Bwi) – Surabaya Malam, berangkat jam 20.30

Jam keberangkatan tersebut dapat berubah sesuai situasi dan kondisi di lapangan. Penumpang dimohon sudah siap 60 menit sebelum jam keberangkatan tersebut.

Fasilitas Travel Pesanggaran Surabaya

Fasilitas travel berlaku sama kepada seluruh penumpang dimamapun lokasi penjemputannya. Apa saja fasilitas yang di dapatkan selama menggunakan jasa Putri Travel Banyuwangi?

  • Menggunakan mobil type terbaru
  • Multimedia Entertaiment (full musik & video)
  • Full AC
  • Makan 1 kali prasmanan
  • Selimut & Bantal traveller
  • Air mineral

Armada Travel Pesanggaran Surabaya

Mobil travel menggunakan berbagai jenis mulai dari kapasitas kecil, sedang hingga besar. Berikut ini mobil yang disiapkan untuk travel Surabaya Banyuwangi:

  • Innova Reborn
  • BRV
  • Hiace
  • Elf Long & Elf Short

Jenis kendaraan disesuaikan dengan jadwal keberangkatan travel saat penumpang melakukan pemesanan, oleh karena itu penumpang tidak dapat memilih salah satu mobil kecuali order drop off atau carter.

Rute Perjalanan Travel

Banyuwangi memiliki dua jalur yaitu utara dan selatan, kecamatan Pesanggaran berada di wilayah selatan oleh karena itu jalur terdekat menuju Surabaya adalah jalur selatan. Rute yang ditempuh adalah sebagai berikut:

  • Pesanggaran – Siliragung – Jajag – Yosomulyo – Genteng – Kalikempit – Glenmore – Krikilan – Kalibaru – Gumitir – Garahan – Mayang – Jember – Rambipuji – Tanggul – Jatiroto – Lumajang – Klakah – Probolinggo – Pasuruan – Bangil – Sidoarjo – Surabaya Kota

Pemilihan jalur juga disesuaikan dengan situasi dan kondisi saat keberangkatan. Pada saat tertentu jika terdapat gangguan atau halangan di wilayah gunung Gumitir driver akan mengambil jalur utara untuk menuju Surabaya. Berikut ini rute yang dilewati jika mengambil kalur utara:

  • Pesanggaran – Siliragung – Sambirejo – Karetan – Purwoharjo – Benculuk – Sraten – Srono – Rogojampi – Kabat – Banyuwangi kota – Ketapang – Wongsorejo – Gale’an – Bajulmati – Baluran – Banyuputih – Asembagus – Situbondo – Panarukan – Pasir Putih – Besuki – Paiton – Kraksaan – Probolinggo – Pasuruan – Bangil – Sidoarjo – Surabaya

Lokasi Penjemputan dan Pengantaran

Lokasi Penjemputan Travel Pesanggaran Surabaya

Putri Travel siap melakukan penjemputan penumpang keseluruh wilayah desa dan dusun di kecamatan Pesanggaran menuju ke Surabaya antara lain: Kandangan, Pesanggaran, Sarongan, Sumberagung, Sumbermulyo.

Lokasi Pengantaran/Drop Penumpang

Dan siap mengantar penumpang ke seluruh wilayah di Surabaya antara lain:

Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak, Kenjeran, Dukuh Pakis, Dukuh Kupang, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gunung Anyar, Rungkut Menanggal, Jambangan, Karang Pilang, Kenjeran, Krembangan, Lakarsantri, Mulyorejo, Pabean Cantian, Perak, Pakal, Rungkut, Sambikerep, Sawahan, Semampir, Simokerto, Kapasab, Sukolilo, Sukomanunggal, Tambaksari, Tandes, Tegalsari, Tenggilis Mejoyo, Wiyung, Wonocolo, Wonokromo.

Selain berbagai tujuan tersebut diatas, Putri Travel juga siap melayani pengantaran ke Bandara Juanda. Agar tidak terjadi keterlambatam pesawat, penyesuaian jam tiket pesawat silahkan konsultasikan dengan customer service kami.

Harga Travel Pesanggaran Surabaya

Daftar harga travel Pesanggaran Surabaya berikut ini termasuk juga untuk pengantaran menuju Bandara Juanda. Akan tetapi tidak termasuk biaya tol dan parkir bandara.

  • Kandangan – Surabaya Rp. 180.000
  • Pesanggaran – Surabaya Rp. 180.000
  • Sarongan – Surabaya Rp. 180.000
  • Sumberagung – Surabaya Rp. 180.000
  • Sumbermulyo – Surabaya Rp. 180.000

Harga tersebut diatas adalah harga standart sesuai kesepakatan bersama, bukan harga promosi yang sekedar ingin mendapatkan perhatian calon penumpang untuk melakukan booking atau pemesanan.

Mohon berhati-hati jika terdapat travel yang mempublish di websitenya dengan harga dibawah harga tersebut, besar kemungkinan harga tersebut hanya pancingan saja.

Putri Travel adalah salah satu donatur LazisNU Banyuwangi, oleh karena itu sebagain dari biaya travel yang Anda bayarkan akan kami sumbangkan untuk panti asuhan dan fakir miskin yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Cara Pesan Tiket Travel Pesanggaran Surabaya

Calon penumpang tidak perlu bingung bagaimana cara pemesanan tiket travel di Putri Travel Banyuwangi, karena kami telah memberikan kemudahan dengan cara online.

  • Hubungi kami melalui telp atau whatsapp di nomor

Telp & Sms : 085 258 543219

Whatsapp: 085 234 685 695

  • Isi Form Pemesanan seperti berikut ini:

Nama :
No. Hp Penumpang :
Alamat Penjemputan :
Tujuan :
Berangkat Tgl :
Jumlah : ……… penumpang

Customer Service Kami akan membalas pesanan Anda dengan cepat dan memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan jasa travel Pesanggaran Surabaya yang Anda inginkan. Putri Travel Banyuwangi siap Melayani pemesanan tiket 24 Jam Non Stop.

Cara Pembayaran Tiket Travel

Cara pembayaran tiket ada dua jenis, akan tetapi silahkan tanyakan kepada customer service saat Anda melakukan pemesanan:

  • Pembayaran transfer bank, nomor rekening bank akan di berikan kepada Anda saat melakukan booking/pemesanan.
  • Pembayaran melalui sopir, khusus pembayaran ini harus konfirmasi terlebih dahulu kepada CS kami.

Hal – hal yang perlu diperhatikan oleh penumpang

  1. Harga tiket yang tertulis di website ini bukan sekedar menarik perhatian calon penumpang, harga tersebut sudah sesuai dengan ketentuan dan kesepakatan seluruh perusahaan travel tujuan Banyuwangi Surabaya PP.
  2. Sebagian pembayaran tiket Anda akan disumbangkan kepada anak yatim dan fakir miskin dan kami telah resmi secara tertulis dan legal sebagai donatur LazisNu, jika terdapat keraguan mintakan surat tersebut kepada cs saat melakukan pemesanan.
  3. Jika dirasa lokasi penjemputan terlalu jauh akan ada tambahan biaya sesuai ketentuan yang berlaku dan disepakati bersama pelaku travel di Banyuwangi.
  4. Anak -anak umur 5 tahun keatas atau sudah bisa duduk sendiri dikenakan biaya penuh 1 penumpang dewasa. Terkecuali jika orang tua menggendong selama perjalanan.
  5. Penjemputan penumpang dilakukan secara bergilir, oleh karena itu mohon penumpan sudah siap 1 jam sebelum sopir sampai di lokasi.
  6. Sopir akan menghubungi penumpang 60 menit sebelum keberangakatan atau apabila sudah menuju arah lokasi penjemputan Anda.
  7. Jadwal yang tertulis adalah jadwal keberangkatan dalam kondisi normal. Kami mohon maaf apabila terjadi keterlambatan yang disebabkan oleh alam dan bukan kami sengaja.
  8. Jika penumpang melakukan pembatalan:
    • 24 jam sebelum keberangkatan maka tiket yang sudah dibeli/dipesan akan dikembalikan 100%
    • 6 jam sebelum keberangkatan maka, tiket akan dikembalikan 80%
    • 3 jam sebelum keberangkatan maka, tiket sepenuhnya (100%) hangus atau tidak dikembalikan
  9. Barang bawaan maksimal yang diperbolehkan (1 tas dibawa sendiri dan 1 dus/tas ditaruh di bagasi mobil). Jika lebih dari itu maka akan dikenakan biaya tambahan hingga penambahan tiket untuk meletakkan barang bawaan.
  10. Seluruh barang yang dibawa adalah tanggung jawab masing-masing penumpang. Semua bentuk resiko atau kehilangan yang terjadi adalah sepenuhnya tanggung jawab penumpang.
5/5 - (1 vote)

Ditulis oleh

Melayani Jasa Travel Penumpang jurusan Banyuwangi, Surabaya, Bali dan sewa mobil murah Banyuwangi kesemua jurusan

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Transportasi dari Malang ke Kawah Ijen Banyuwangi

Transportasi dari Malang ke Kawah Ijen Banyuwangi

25 July 2023 1.254x Artikel

Transportasi dari Malang ke Kawah Ijen Banyuwangi melalui jalur darat bisa menggunakan berbagai jenis kendaraan baik umum maupun khusus. Informasi ini penting sebagai parameter wisatawan yang akan berlibur menikmati indahnya blue fire/api biru kawah ijen. Kawah Ijen adalah sebuah kawah aktif yang terletak di wilayah Banyuwangi, Jawa Timur. Kawah ini merupaka... selengkapnya

sewa mobil banyuwangi candil serious

Inilah Artis Ibukota yang Pernah Menggunakan Jasa Putri Travel

23 July 2023 1.083x Artikel

Artis Ibukota Pernah Menggunakan Jasa Putri Travel Banyuwangi sebagai sarana transportasi saat berada di Banyuwangi. Kami adalah Salah satu perusahaan jasa transportasi di Banyuwangi yang menjadi pilihan beberapa artis ibu kota saat mereka berkunjung ke Banyuwangi. Beberapa artis tersebut mengunjungi Banyuwangi dalam berbagai acara baik berlibur maupun melak... selengkapnya

Travel Glenmore Malang

Travel Glenmore Malang – Putri Travel 085 234 685 695

14 November 2019 4.289x Banyuwangi Malang PP

Travel Glenmore Malang – Putri Travel Banyuwangi selalu memberikan layanan terbaik dan terlengkap untuk Anda yang ingin menggunakan jasa travel antar jemput dan sewa mobil murah ke berbagai kota di Jawa dan Bali. Glenmore merupakan salah satu kecamatan yang ada di Banyuwagi selatan, didaerah ini ada banyak sekali perkebunan kopi dan cacao atau cokelat ... selengkapnya

Harga-Travel-Bali-Banyuwangi-PP-Terbaru-September-2022

Harga Travel Bali Banyuwangi PP Terbaru September 2022

14 September 2022 2.767x Banyuwangi Bali PP

Harga Travel Bali Banyuwangi berubah sejak diumumkan kenaikan harga BBM pada 3 september 2022 lalu. Bisnis jasa travel bersentuhan langsung dengan bbm, tentu harga tiket travel menjadi lebih mahal dari sebelumnya. Akan tetapi tidak perlu khawatir kenaikan biaya tersebut seimbang dengan pelayanan yang kami berikan kepada penumpang. Putri Travel perusahaan jas... selengkapnya

Travel Purwoharjo Banyuwangi Surabaya

Travel Purwoharjo Surabaya Murah – Putri Travel 085 258 543219

7 July 2018 4.551x Banyuwangi Surabaya PP

Travel Purwoharjo Surabaya Murah – Wilayah Kecamatan Purwoharjo terletak di Kabupaten Banyuwangi bagian selatan. Pusat ekonomi terletak di Desa Purwoharjo, daerah ini dapat dibilang cukup ramai karena terdapat pusat perdagangan berbagai macam kebutuhan pokok, fashion, kuliner, cafe, perbankan, dealer sepeda motor dan swalayan. Tiga tempat wisata ada di... selengkapnya

KONTAK PUTRI TRAVEL

Pemesanan tiket travel dan sewa mobil, Silahkan sesuaikan nomer admin berikut ini:

  • Travel Reguler: 085 258 543219
  • Sewa Mobil: 085 234 685 695

Melayani Booking tiket online 24 jam non stop.

KANTOR PUSAT :

Banyuwangi:
Perum Sari Indah Permai A11 Sarimulyo
Cluring – Banyuwangi

KANTOR PERWAKILAN

Surabaya:
Jl. H. Syukur Gg. Gabung jaya IV
(By pass Juanda)

 

Malang:
Pasar Gadang – Malang

 

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.