Home » Travel Antar Jemput » Banyuwangi Surabaya PP » Travel Purwoharjo Surabaya Murah – Putri Travel 085 258 543219

Travel Purwoharjo Banyuwangi Surabaya

Travel Purwoharjo Surabaya Murah – Wilayah Kecamatan Purwoharjo terletak di Kabupaten Banyuwangi bagian selatan. Pusat ekonomi terletak di Desa Purwoharjo, daerah ini dapat dibilang cukup ramai karena terdapat pusat perdagangan berbagai macam kebutuhan pokok, fashion, kuliner, cafe, perbankan, dealer sepeda motor dan swalayan.

Tiga tempat wisata ada di wilayah ini antara lain ekowisata mangrove Bedul, Gua Maria dan Pantai Coko Grajagan. Hutan bakau Bedul berada di desa Bloksolo, Sumberasri masuk dalam naungan Taman Nasional Alas Purwo. Sedangkan Goa Maria merupakan tempat ziarah umat katolik yang berada di desa Curahjati, lokasi ini sekaligus menjadi destinasi wisata bagi umat Kristiani dari berbagai kota luar Banyuwangi.

Satu lagi yang tak kalah menariknya adalah Pantai Coko Grajagan, pantai ini adalah salah satu tempat wisata legendaris di Banyuwangi. Sekitar tahun 1980an destinasi wisata yang satu ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, setiap tahun selalu digelar acara-acara dengan menghadirkan artis – artis ibukota.

Travel Purwoharjo Surabaya Murah

Potensi wisata dan ekonomi Kecamatan Purwoharjo yang cukup menarik dan berkembang menjadikan mobilitas masyarakat lumayan tinggi. Utamanya untuk kepentingan bepergian keluar kota salah satunya ke Surabaya.

Perusahaan jasa tranportasi Putri Travel hadir memberikan solusi bagi masyarakat Purwoharjo yang sedang membutuhkan jasa travel reguler/antar jemput ke Surabaya, sewa/carter mobil, drop off dan jasa titip barang lewat travel dengan harga murah dan pelayanan terbaik serta nyaman.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa travel dari Purwoharjo ke Surabaya Murah dan nyaman, berikut ini detail jadwal serta layanan Putri Travel Banyuwangi.

Jadwal Keberangkatan Purwoharjo Surabaya

Layanan travel tujuan Surabaya jadwal keberangkatan setiap hari sebanyak tiga kali dengan jadwal keberangkatan sebagai berikut:

  • Travel Purwoharjo Surabaya berangkat Pagi pukul 09.00
  • Purwoharjo Surabaya Siang berangkat jam 13.00
  • Purwarjo Surabaya Malam berangkat pukul 21.00

Jam keberangkatan bisa berubah maju atau mundur sesuai situasi dan kondisi lokasi penjemputan penumpang yang akan diberangkatkan.

Fasilitas Travel Purwoharjo Surabaya

Putri Travel selalu memberikan fasilitas terbaik untuk penumpang, mulai dari mobil armada hingga pelayanan lainnya selama diperjalanan. Penumpang mendapatkan berbagai service antara lain:

  • Mobil Type Terbaru
  • Fasilitas Multimedia (Full Musik dan Video)
  • Full Ac dan sejuk
  • Kursi dapat direbahkan untuk kenyamanan beristirahat
  • Jok empuk
  • 1 kali makan prasmanan diwilayah Pasuruan
  • Bantal Traveller dan selimut
  • Air Mineral

Armada Yang Digunakan

Kenyamanan penumpang saat diperjalanan merupakan perhatian utama, mengingat perjalanan menuju Kota Pahlwan yang memakan waktu cukup lama. Berikut ini mobil yang digunakan putri travel untuk mengantar penumpang:

  • Innova Reborn 2019/2020
  • Hiace 2019/2020
  • BRV 2019
  • Elf Long / Elf Short 2017

Penumpang tidak dapat memilih kendaraan karena pemakaian kendaraan disesuaikan dengan jadwal keberangkatan dan armada yang kosong. Jika penumpang ingin memilih jenis mobil silahkan menggunakan jasa drop off atau sewa mobil.

Rute Purwoharjo Surabaya

Purwoharjo masuk dalam wilayah selatan Banyuwangi, guna mempercepat perjalanan jalur selatan via Jember menjadi pilihan utama. Jarak tempuh kurang lebih 317km dengan waktu tempuh sekitar 7 jam. Jalur ini akan melewati berbagai kota antara lain:

  • Purwoharjo – Jajag – Yosomulyo – Genteng – Kalikempit – Glenmore – Krikilan – Kalibaru – Gumitir – Garahan – Mayang – Jember – Rambipuji – Tanggul – Jatiroto – Lumajang – Klakah – Probolinggo – Pasuruan – Bangil – Sidoarjo – Surabaya Kota.

Jalur alternatif apabila terjadi kendala lalu lintas di wilayah Gunung Gumitir yaitu melewati jalur utara atau via Situbondo. Jakar tempuh memang lebih jauh sekitar 336km dengan waktu tempuh kurang lebih 8 jam. jalur utara akan melewati beberapa kota antara lain:

  • Purwoharjo – Benculuk – Sraten – Srono – Rogojampi – Kabat – Banyuwangi kota – Ketapang – Wongsorejo – Gale’an – Bajulmati – Baluran – Banyuputih – Asembagus – Situbondo – Panarukan – Pasir Putih – Besuki – Paiton – Kraksaan – Probolinggo – Pasuruan – Bangil – Sidoarjo – Surabaya

Jalur utara akan diambil hanya jika terjadi kendala lalau lintas diwilayah Kumitir, jika kondisi normal dan lancar menggunakan jalur selatan.

Lokasi Penjemputan dan Pengantaran

  • Penjemputan Travel Purwoharjo Surabaya

Calon penumpang bebas menetukan titik penjemputan diseluruh wilayah Kecamatan Purwoharjo diantaranya, Bulurejo, Glagah Agung, Grajagan, Karetan, Kradenan, Purwoharjo, Sidorejo, Sumberasri.

“Pada saat melakukan pemesanan/booking, mohon penumpang memberikan ancer-ancer lokasi penjemputan”

  • Pengantaran di Surabaya

Kewajiban kami untuk mengantar penumpang hingga ke lokasi tujuan di Surabaya, berikut ini beberapa wilayah pengantarannya:

Bandara Juanda, Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak, Kenjeran, Dukuh Pakis, Dukuh Kupang, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gunung Anyar, Rungkut Menanggal, Jambangan, Karang Pilang, Kenjeran, Krembangan, Lakarsantri, Mulyorejo, Pabean Cantian, Perak, Pakal, Rungkut, Sambikerep, Sawahan, Semampir, Simokerto, Kapasab, Sukolilo, Sukomanunggal, Tambaksari, Tandes, Tegalsari, Tenggilis Mejoyo, Wiyung, Wonocolo, Wonokromo.

“Apabila wilayah antar tidak ada dalam daftar diatas kami akan tetap mengantar hingga tujuan, mohon sampaikan lokasinya kepada driver”

Harga Travel Purwoharjo Surabaya

Keputusan tepat memilih Putri Travel sebagai solusi kenyamanan perjalanan menuju Surabaya karena fasilitas lengkap, layanan terbaik dan harga terjangkau. Dimanapun penjemputan dan pengantaran harga tiket sama yaitu:

  • Bulurejo – Surabaya Rp. 180.000
  • Glagah Agung – Surabaya Rp. 180.000
  • Grajagan – Surabaya Rp. 180.000
  • Karetan – Surabaya Rp. 180.000
  • Kradenan – Surabaya Rp. 180.000
  • Purwoharjo – Surabaya Rp. 180.000
  • Sidorejo – Surabaya Rp. 180.000
  • Sumberasri – Surabaya Rp. 180.000

“Perlu diketahui calon penumpang bahwa, harga tiket diatas adalah harga sesuai kesepakatan bersama pelaku travel agen reguler di Banyuwangi, apabila terdapat website travel menawarkan harga lebih rendah kemungkinan besar hanya ingin menarik perhatian penumpang saja”

Program Putri Travel Peduli

Putri Travel adalah salah satu donatur LazisNU Banyuwangi, oleh karena itu sebagain dari biaya travel yang Anda bayarkan akan disumbangkan untuk panti asuhan, fakir miskin dan kaum dhuafa yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Cara Pesan Tiket

Fasilitas lengkap, layanan terbaik dan harga terjangkau belum cukup bagi Putri Travel untuk memberikan yang terbaik kepada penumpang. Oleh karena itu kami sempurnakan pelayanan dengan memberikan kemudahan pemesanan tiket travel.

  • Pesan Tiket Online Travel Purwoharjo Surabaya

    • Hubungi kami di salah satu nomor berikut ini, via Telp, Sms atau Wa : 085 258 543219 / 085 234 685 695
    • Isi Form Pemesanan seperti berikut ini:
      Nama :
      No. Hp Penumpang :
      Alamat Penjemputan/ancer-ancer :
      Tujuan :
      Berangkat Tgl :
      Jumlah penumpang : ……… orang
  • Datang ke Kantor Putri Travel

Perum Sari Indah Permai A11 Sarimulyo
Cluring – Banyuwangi

Cara Pembayaran Tiket

Calon penumpang tidak perlu bingung untuk melakukan pembayaran tiket travel Purwoharjo Surabaya. Berikut ini cara pembayarannya:

  • Langsung membayar saat memesan tiket di kantor Putri Travel
  • Transfer melalui bank (Customer service akan memberikan nomor rekening bank, saat melakukan pemesanan tiket)
  • Melalui Sopir, khusus cara pembayaran ini dapat dilakukan jika telah mendapat rekomendasi dari customer service. Mohon tidak melakukan pembayaran melalui sopir apabila CS kami tidak merekomendasikannya.

Hal – Hal Penting Untuk Penumpang

Guna memperlancar dan kenyamanan bersama selama menggunakan jasa kami, berikut ini beberapa hal yang harus diketahui, dipahami, dimaklumi dan ditaati oleh penumpang antara lain:

  1. Harga tiket Purwoharjo Surabaya bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada penumpang.
  2. Karena jumlah penumpang lebih dari 4 orang dalam satu kendaraan, maka penjemputan dilakukan bergilir dan waktu/jam penjemputan masing – masing penumpang berbeda. Oleh sebab itu, penumpang diharapkan sudah siap minimal 1 (satu) jam sebelum jadwal keberangkatan.
  3. Driver akan menelpon penumpang pada saat sudah mendekati lokasi penjemputan. Demi kelancaran, mohon nomor telepon yang digunakan untuk pendaftaran/pemesanan tiket tetap diaktifkan.
  4. Pemberlakuan penambahan biaya akan diterapkan apabila jarak lokasi penjemputan dan pengantaran terlalu jauh dari jalur poros. Supaya tidak ada penambahan biaya penumpang bisa standby atau menunggu di jalur poros Banyuwangi Surabaya. Besaran biaya tambahan akan disampaikan oleh customer service saat pemesanan tiket.
  5. Anak usia 5 tahun keatas sudah termasuk 1 tiket dewasa.
  6. Aturan pembatalan booking oleh penumpang :
    • 24 jam sebelum keberangkatan maka tiket yang sudah bayar akan dikembalikan 100%
    • 6 jam sebelum keberangkatan maka, tiket akan dikembalikan 80% dari total tiket yang dipesan
    • 3 jam sebelum keberangkatan maka, tiket yang sudah dibayar sepenuhnya (100%) hangus atau tidak dikembalikan
  7. Barang bawaan maksimal yang diperbolehkan (1 tas dibawa sendiri dan 1 dus/tas ditaruh di bagasi mobil). Jika lebih dari itu maka akan dikenakan biaya tambahan hingga penambahan tiket untuk meletakkan barang bawaan.
  8. Seluruh barang yang dibawa adalah tanggung jawab masing-masing penumpang. Semua bentuk resiko atau kehilangan yang terjadi adalah sepenuhnya tanggung jawab penumpang.
  9. Mohon laporkan kepada kami apabila sopir/driver sembrono, urakan dan tidak berhati – hati dalam mengendarai mobil atau tidak sopan dalam bersikap dan melayani penumpang.

Layanan Lain Putri Travel

Selain travel reguler seperti yang telah dijelaskan diatas, Putri Travel juga menerima beberapa layanan lainnya untuk tujuan Purwoharjo Surabaya.

  • Drop off dari Purwoharjo ke Bandara Juanda
  • Titip Barang/Dokumen Lewat Travel
  • Sewa Mobil Purwoharjo Surabaya

Untuk menggunakan layanan tersebut silahkan langsung menghubungi sutomer service Putri Travel melalui nomor telp (telepon) diatas.

Berikan Rating Terbaik Anda pada Kami

Ditulis oleh

Melayani Jasa Travel Penumpang jurusan Banyuwangi, Surabaya, Bali dan sewa mobil murah Banyuwangi kesemua jurusan

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Transportasi dari Malang ke Kawah Ijen Banyuwangi

Transportasi dari Malang ke Kawah Ijen Banyuwangi

25 July 2023 1.262x Artikel

Transportasi dari Malang ke Kawah Ijen Banyuwangi melalui jalur darat bisa menggunakan berbagai jenis kendaraan baik umum maupun khusus. Informasi ini penting sebagai parameter wisatawan yang akan berlibur menikmati indahnya blue fire/api biru kawah ijen. Kawah Ijen adalah sebuah kawah aktif yang terletak di wilayah Banyuwangi, Jawa Timur. Kawah ini merupaka... selengkapnya

sewa mobil banyuwangi candil serious

Inilah Artis Ibukota yang Pernah Menggunakan Jasa Putri Travel

23 July 2023 1.091x Artikel

Artis Ibukota Pernah Menggunakan Jasa Putri Travel Banyuwangi sebagai sarana transportasi saat berada di Banyuwangi. Kami adalah Salah satu perusahaan jasa transportasi di Banyuwangi yang menjadi pilihan beberapa artis ibu kota saat mereka berkunjung ke Banyuwangi. Beberapa artis tersebut mengunjungi Banyuwangi dalam berbagai acara baik berlibur maupun melak... selengkapnya

travel banyuwangi surabaya murah terbaik15

Jasa Mobil Travel Tegalsari – Surabaya Terpercaya

17 August 2023 1.035x Banyuwangi Surabaya PP

Jasa Mobil Travel Tegalsari – Surabaya Terpercaya – Apakah anda akanmelakukan perjalanan dari Tegalsari ke Surabaya/Bandara Juanda? Dan tengah cari nomor telephone agen travel, jasa mobil travel antar jemput atau menyakan jadwal keberangkatan travel? Putri Travel Banyuwangi merupakan jawaban yang tepat sebab satu-satunya hanya kami yang bisa memb... selengkapnya

tour-wisata-banyuwangi-pdam-malang04

Tour Wisata Banyuwangi – Karyawan PDAM Malang

20 November 2018 4.422x Info Travel

Tour Wisata Banyuwangi – Seluruh jajaran pimpinan dan karyawan PDAM Sawojajar, Malang melaksanakan tour wisata ke Banyuwangi. Kota yang terletak di ujung timur pulau jawa ini memang sangat cocok untuk berlibur baik untuk rombongan keluarga, rombongan kantor ataupun berduaan. Banyuwangi memiliki destinasi wisata yang lengkap mulai dari pantai, gunung, p... selengkapnya

Sewa Mobil Tegaldlimo Banyuwangi Murah Terlengkap

Sewa Mobil Tegaldlimo Banyuwangi Murah Terlengkap

18 August 2022 2.587x Sewa Mobil Banyuwangi

Sewa Mobil Tegaldlimo Banyuwangi Murah Terlengkap – Rental mobil terlengkap, terpercaya dan terbaik melayani pelanggan dalam hal jasa transportasi di Banyuwangi Putri Travel. Terbukti berpengalaman melayani berbagai pelanggan mulai perorangan, perusahaan, kedinasan sampai artis ibukota. Tegaldlimo terkenal dengan potensi pertaniannya yang unggul di Ban... selengkapnya

KONTAK PUTRI TRAVEL

Pemesanan tiket travel dan sewa mobil, Silahkan sesuaikan nomer admin berikut ini:

  • Travel Reguler: 085 258 543219
  • Sewa Mobil: 085 234 685 695

Melayani Booking tiket online 24 jam non stop.

KANTOR PUSAT :

Banyuwangi:
Perum Sari Indah Permai A11 Sarimulyo
Cluring – Banyuwangi

KANTOR PERWAKILAN

Surabaya:
Jl. H. Syukur Gg. Gabung jaya IV
(By pass Juanda)

 

Malang:
Pasar Gadang – Malang

 

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.